MENGELOLA ANORGASMIA PADA WANITA DENGAN HIPNOTERAPI ?>

MENGELOLA ANORGASMIA PADA WANITA DENGAN HIPNOTERAPI

Semangat pagi… Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar istilah anorgasmia atau kesulitan mencapai orgasme, meskipun sudah cukup mendapatkan rangsangan seksual. Sesungguhnya gangguan ini sangat umum terjadi, bahkan ada riset yang mengatakan 1 dari 5 wanita mengalami hal ini. Frekwensi dan intensitas orgasme pada wanita bervariasi, demikian pula jumlah rangsangan yang diperlukan untuk memicu orgasme. Bahkan, kurang dari sepertiga wanita secara konsisten mengalami orgasme dengan aktivitas seksual.

Anorgasmia yang dapat diatasi dengan hypnosis adalah anorgasmia yang disebabkan factor psikologis seperti rasa takut, cemas dsb.

Kunci ntuk mengatasi anorgasmia adalah SANTAI DAN NIKMATI SEKS ANDA. Mengapa? Banyak wanita yang mengalami orgasem saat berhubungan seks dengan pasangannya karena mereka merasa bahwa mereka adalah salah satu dari sedikit orang yang memiliki kesulitan., atau sebenarnya mereka berpikir bahwa kebanyakan wanita mudah mencapai orgasme saaat melakukan hubungan seksual.

Hipnosis dapat membantu wanita lebih rileks, menikmati seks dan tidak merasa terburu-buru serta tidak merasa bersalah tentang seberapa lama ia mendapat orgasme.

Wanita yang belum pernah mengalami orgasme dengan atau tapa pasangan, KEMUNGKINAN akan merespon hypnosis dengan baik.

Ketidakmampuan untuk orgasme berada di dalam pikiran. Harus dilakukan pendekatanan yang hati-hati karena pikiran bawah sadar menciptakan blok yang dapat mencegah kenikmatan seks. Kurangnya gairah atau rasa tidak nyaman saat melakukan hubungan seksual pada wanita dapat dsebabkan oleh pelecehan seksual, hubungan kekerasan, pemerkosaan atau rasa bersalah berlebihan akibat kesenangan yang dilakukan ketika usia muda, atau kejadian yang memalukan pada awal kehidupan ketika pertama kali mengalami sesnsai seksual… dan ini harus ditangan secara sangat hati-hati.

Wanita anorgasmik sebaiknya meminta bantuan hipnoterapis, bagi wanita yang memutuskan mengatasi masalahnya dengan pasangan…maka harus sangat bersabar. Jika pasangan melakuan hipnosis untuk membantu wanita lebih rileks saat berhubungan seks maka wanita tersebut dapat terbantu, tetapi jika ada mental blok di dalam pikiran bawah sadar maka jika mental blok tdak diatasi hal ini tetap menjadi dinding pembatas kokoh yang menghalangi kenikmatan, namun demikian meski tidak mampu membuat pasangan orgasme hypnosis yang dilakukan suami paling tidak dapat membantu wanita menikmati kedekatan dan keintiman yang lebih baik. Bagaimana teknik melakukan hypnosis pada wanita anorgasmia? Silahkan melanjutkan membaca artikel ini di WA group Sinergi Berjaya…  081327555168.

Semoga bermanfaat.

Sumber Pustaka ada pada Admin

2,320 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini