HIPNOSIS DAN IMPOTENSI ?>

HIPNOSIS DAN IMPOTENSI

Tahukah Anda… bahwa konsumsi obat kuat di masyarakat ternyata sangat tinggi, miliaran uang dibelanjakan untuk membeli obat kuat… dan puluhan bahkan mungkin ratusan merk obat kuat pun  telah beredar di masyarakat….ya, ketika ada permintaan tentu bisa muncul barang… semua  itu bertujuan untuk mengatasi EDI TANSIL (Ejakulasi Dini TANpa haSIL) . Pernah kan ter pikirkan bagaimana jika seandainya masalah keperkasaan lelaki diatasi dengan hipnosis… Namun mungkin ini sesuatu yang jarang terdengar di telinga Anda.

Bagaimana mungkin hipnosis mengatasi EDI TANSIL… menjadi tahan lama… dan bisa dikendalikan….

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah gangguan seksual berupa ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau tidak bisa mempertahankan ereksi. Artinya kalau penis anda tidak bisa tegang meskipun perasaan sudah bernafsu, atau penis anda bisa tegang tapi hanya sebentar dan kemudian lembek lagi, gejala itu sudah disebut impotensi.

Hipnosis adalah treatment yang sangat efektif untuk berbagai masalah yang berhubungan dengan pikiran / psikis, untuk itulah harus dipahami bahwa tidak semua masalah impotensi bisa disembuhkan dengan hypnosis. Hanya impotensi yang disebabkan masalah psikologis  yang bisa disembuhkan dengan hypnotherapy.

Sebenarnya apa sih penyebab impotensi ? Penyebab impotensi dapat dikelompokkan menjadi tiga jenis :

Impotensi Organik – Atau disebut juga impotensi esensial yaitu apabila penis penderita tidak pernah memiliki kemampuan ereksi. Penyebab impotensi organik ini dapat berupa penyempitan  pembuluh darah ke penis atau karena gangguan syaraf pada susunan syaraf pusat yang mengatur mekanisme ereksi. Jenis impotensi ini perlu dirujuk ke dokter, tidak bisa disembuhkan dengan hypnosis.

Impotensi Fungsional – yaitu impoten yang disebabkan oleh penyakit misalnya: diabetes, stroke, Penyakit tulang belakang bagian bawah, pemakaian narkoba, alkoholik, akibat merokok, pemakaian obat anti-hipertensi, anti-depresi, obat penenang dan obat tidur secara berlebihan atau dalam jangka panjang. Impotensi jenis ini juga tidak bisa disembuhkan hanya dengan hipnosis.

Impotensi Psikologis – Adalah jenis impotensi yang dapat disembuhkan dengan hypnosis. mpotensi psikologis merupakan jenis impotensi yang paling banyak ditemukan, terutama pada pria yang masih muda. Impotensi bisa saja terjadi karena stress, depresi, kecemasan, perasaan bersalah, takut keintiman, kebimbangan tentang jenis kelamin,

IMPOTEN KARENA FAKTOR FISIK ATAU PSIKOLOGIS YAAA…

Bagaimana mengetahui apakah impotensi yang anda alami disebabkan faktor fisik atau psikologis?     Yang paling bijaksana adalah kunjungi dokter kepercayaan Anda untuk memeriksa secara teliti keluhan yang dialami. Atau Anda bisa memahami dan menjawab pertanyaan-pertanyaan beriku untuk membantu mengenali apakah impotensi yang anda maksud termasuk masalah fisik atau psikologis.

  • Apakah dulu Anda mampu ereksi, tetapi menjadi impotensi setelah tertimpa suatu masalah yang membuat anda stress?
  • Apakah Anda bangun di pagi hari dengan ereksi, tapi tidak mampu ereksi ketika akan melakukan hubungan seks?
  • Apakah penis anda sering mengalami ereksi sepanjang hari, namun Anda justru tidak dapat memperolehnya di kala Anda berduaan dengan pasangan Anda?
  • Apakah penis Anda tidak bisa ereksi ketika akan bercinta dengan istri, tapi berfungsi normal kalau bercinta dengan orang lain?
  • Penis Anda bisa ereksi, namun perlu waktu lama untuk merangsangnya?
  • Apakah anda sudah mencoba pengobatan medis, minum jamu, atau olah raga, namun masalah anda belum beres juga?

Apabila anda menjawab “YA” atas salah satu atau beberapa dari pertanyaan tersebut di atas, kemungkinan besar Anda menderita impotensi psikologis.

Lantas bagaimana cara HIPNOSIS SEMBUHKAN IMPOTENSI?

Tunggu postingan selanjutnya…

1,711 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini