ATASI EJAKULASI DINI DENGAN HIPNOSIS ?>

ATASI EJAKULASI DINI DENGAN HIPNOSIS

Penderita ejakulasi dini umumnya tidak mampu mengontrol keluarnya sperma saat berhubungan intim. Seseorang dikatakan mengalami masalah ejakulasi dini apabila sudah mengeluarkan sperma sebelum pasangan seks-nya orgasme.

Laki-laki yang mengalami ejakulasi kadangkala tidak menganggapnya sebagai masalah. Meskipun hubungan seks yang singkat, seorang lelaki tetap dapat merasakan kenikmatan dan kepuasan.

Biasanya wanita adalah pihak yang “dirugikan” karena masalah ejakulasi dini. Karena takut atau malu, seorang istri mungkin tidak mengatakan ketidakpuasannya kepada suami, namun sudah pasti perasaan tidak puas dan kecewa terus-menerus bisa sangat berbahaya.

Seperti pernah diketahui bahwa ejakulasi dini bisa disebabkan faktor psikologis dan fisik. Namun menurut para ahli, lebih banyak ejakulasi dini yang dipengaruhi masalah psikologis.

Berbagai faktor psikologis yang dapat menyebabkan ejakulasi dini antara lain:

  • Nafsu yang menggebu-gebu.
  • Tak mampu mengontrol tingkat gairah dan rangsangan yang berlebihan.
  • Stress, takut, cemas, depresi, dan masalah emosi lainnya.
  • Takut dosa, takut hamil, takut ketahuan (bagi pasangan pranikah).
  • Rasa khawatir tidak bisa memuaskan pasangan (kurang percaya diri dalam seks).
  • Kebiasaan mencapai ejakulasi secara cepat. Hal ini bisa disebabkan karena ejakulasi atau kebiasaan melakukan hubungan seks dengan cepat.

Hipnosis efektif untuk mengatasi ejakulasi dini yang disebabkan masalah psikologis. Orang yang mengalami ejakulasi dini sebagian besar mengira masalahnya adalah karena faktor fisik.Sehingga banyak dari penderita ejakulasi dini yang memilih menggunakan obat-obatan atau jamu sebagai “obat kuat”. Setelah obat dan jamu ternyata tidak bisa memberikan solusi yang nyata, barulah mereka mencari solusi lain.

Hipnosis efektif membantu laki-laki yang mengalami ejakulasi dini karena Hipnosis bisa menjangkau pikiran bawah sadar, merubah program kebiasaan yang ada di sana, sehingga seseorang mendapatkan kejantanannya lagi.

Bagaimana cara melakukan hipnoterapi untuk mengatasi ejakulasi dini?

Untuk melakukan hipnoterapi pada penderita ejakulasi dini maka lakukan tahapan hipnoterapi dengan benar, sejak melakukan pre induksi sampai dengan melakukan terminasi.

Penting sekali saat Pre Induksi klien dijelaskan mengenai hipnosis (apalagi klien belum tahu dengan benar apa itu hipnosis) dan yang lebih penting adalah mengetahui akar masalah mengapa seseorang mengalami EDI TANSIL (Ejakulasi Dini TANpa haSIL). Setelah mengetahui akar masalahnya maka seorang hipnoterapist bisa memilih metode atau teknik yang paling efektif untuk digunakan.

Apabila data mengenai klien sudah cukup, langkah selanjutnya adalah melakukan induksi, untuk melakukan induksi yang elegan, efektif, nyaman dan cepat Anda bisa gunakan teknik HANUNG INDUKSI.

Setelah itu lakukan deepening dan pastikan klien benar-benar berada dalam kondisi trance hipnosis, sehingga sugesti bisa benar-benar diterima oleh klien.

Lakukan sugesti dan pilih teknik terapi yang paling sesuai dengan masalah klien, misalnya klien mengalami ejakulasi dini karena dendam pada pasangannya atau pernah dihina pasangannya maka forgiveness terapi dapat digunakan.

Setelah dirasa cukup maka klien bisa dibangunkan dari kondisi trance hipnosis.

Intinya hipnosis dapat menanamkan program pikiran baru untuk kejantanan dengan sugesti pokok “sperma anda tidak akan keluar KECUALI anda menginginkannya”.

2,904 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini