TENTANG KESUKSESAN ?>

TENTANG KESUKSESAN

Bagi para motivator dan banyak orang yang suka membaca buku-buku kesuksesan, maka nama Anthony Robbins adalah sebuah nama yang sangat familiar, Anthony Robbins hanya berpendidikan formal setingkat SMA dan awalnya adalah seorang yang sangat miskin, bahkan sempat tidak mampu membayar listrik…. sehingga menerangi rumahnya menggunakan lilin!!

Namun sejak tahun 1985, keadaan Anthony Robbins berubah total. Pada usia yang masih sangat muda, 25 tahun dia telah menjadi pelatih sukses penuh inspirasi, seorang motivator dunia yang membawakan seminar layaknya seorang bintang rock yang beraksi di depan panggung.

Saat ini Anthony Robbins adalah pembicara hebat dengan bayaran yang sangat tinggi… Nah,ketika Anthony Robbins ditanya, apa yang menjadi pencapaian paling hebat dalam karirnya, maka jawaban beliau adalah:

“Kesuksesan bagi saya adalah proses yang berlangsung terus-menerus dari perjuangan untuk menjadi lebih. Ini adalah kesempatan untuk terus menerus bertumbuh secara emosional, sosial, spiritual, psikologis dan intelektual, sembari terus memberi kontribusi secara positif kepada orang lain. Hidup saya selalu membantu orang menciptakan kualitas kehidupan yang tidak biasa. Tantangan saya saat ini adalah menemukan kendaraan terbaik untuk mencapai jumlah terbesar orang dengan cara yang paling memberikan kemampuan. Ada begitu banyak kesempatan telah datang kepada saya, dan saya begitu bergairah dengan apa yang telah saya lakukan. Intinya adalah ADA KEKUATAN DI DALAM SETIAP ORANG. Sekali mereka melepaskannya, tidak ada apapun yang dapat menahan mereka untuk melakukan apapun, menjadi seseorang, menciptakan, atau memberi apapun yang mereka bayangkan dalam hidup. Hidup saya adalah berkomitmen menolong mereka melepaskan kekuatan itu dan menciptakan kualitas istimewa dari kehidupan yang mereka inginkan dan layak mereka peroleh”.

 

 

Sumber: Rahasia Sukses Anthony Robbins (Markus Tan).

1,188 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini