Profil Pengelola ?>

Profil Pengelola

Website ini dikelola oleh Yayasan Sinergi Berjaya INDONESIA yang dipimpin Dr. Hanung Prasetya, A.Md.Akp, S.Kp, S.Psi, M.Si

Hanung Prasetya lahir di Surakarta, 4 April 1971
Hanung Photo IPSAadalah seorang Doktor Pemberdayaan Manusia, Sarjana Keperawatan, Sarjana Psikologi, Master Psikologi Kesehatan serta Ahli Madya Akupunktur yang mendalami Komunikasi berbasis Neuro-Linguistic, Terapi Holistik, Keperawatan Jiwa, Akupunktur dan berbagai Terapi Holistik.
Beliau saat ini adalah dosen dan Ketua Jurusan Akupunktur Poltekkes Kemenkes Surakarta, dan menjadi dosen tamu di Prodi D-III Keperawatan Universitas Kusuma Husada (MK. Psikologi Keperawatan), dosen tamu di Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat Pascasarjana Universitas Sebelas Maret untuk beberapa mata kuliah seperti Teori Promosi, Perilaku dan Sosiologi Kesehatan dan aplikasinya; Pembiayaan untuk Pembuatan Kebijakan, Program dan Pelayanan Kesehatan; Perencanaan Strategis, Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Pelayanan Kesehatan; Manajemen Informasi Kesehatan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan; Perencanaan dan Desain Media Promosi Kesehatan.

Beliau juga menjadi pernah menjadi dosen tamu dan dosen pakar di Program Sarjana Keperawatan dan Pascasarjana Universitas Diponegoro, Program Magister Sains terapan Poltekkes Kemenkes Semarang, Stikes An Nur Purwodadi (Sekarang Universitas An Nur Purwodadi), Prodi S-1 Keperawatan Universitas Muhammadiyah Surakarta, Prodi S-1 Universitas Sahid Surakarta, Akper Patria Husada Surakarta, Akper Pemprov Jawa Tengah, Akper Dharma Husada Kediri, Akper 17 Karanganyar, Universitas Muhammadiyah Semarang dan masih banyak lagi.
Selain sebagai dosen Dr. Hanung Prasetya aktif menjadi pembicara seminar dan training di tingkat nasional dan internasional. Beberapa perusahaan yang pernah menggunakan jasanya antara lain:
BNI 46 (di Bandungan)
PT Kaltim Prima Coal (Tambang Batubara di Sangatta, Kalimantan Timur)
PT Adaro ( Tambang Batubara Site Tanjung Kalimantan Selatan)
PT Kalimantan Prima Persada (Tambang Batubara Site Rantau Kalimantan Selatan).
Sampai saat ini beliau telah mengajar dan berbicara di depan ribuan orang dan mendidik praktisi hipnoterapi lebih dari 2500 orang.

Sebagai insan pembelajar, Dr. Hanung Prasetya selalu meningkatkan ilmu, pengetahuan dan ketrampilannya sehinggga memiliki berbagai sertifikat dan lisensi di bidang hipnoterapi, NLP, akupunktur dan pemberdayaan manusia.
Sertifikat dan lisensi yang dimilikinya antara lain :

  • Certified Hypnotherapist
  • Certified Master Hypnotist
  • Certified Instructur pelatihan hypnotist
  • Certified Consulting Hypnosis
  • Certified Master Practitioner of Communication Skill
  • Certified Ego State Theraphy
  • Certified Clean Language
  • Certified HypnoForensic
  • Certified Ericksonian Hypnotherapy
  • Certified Nusantara Shamanic Psychotherapist
  • Certified Medical Hypnotist
  • Certified Grapholog
  • Certified Coach
  • Certified Public Speaking
  • Lisensi sebagai trainer dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi Republik Indonesia
  • Lisensi sebagai Master Practitioner Neuro-Linguistic Programming langsung dari Richard Bandler sang kreator NLP.

Selain berbagai sertifikat /lisensi di tingkat nasional dan internasional Hanung Prasetya juga mendalami reiki, prana, mind communication, herbal, tuina, coaching, konseling, yoga dan masih banyak lagi.
Sebagai dosen pada Jurusan Akupunktur Poltekkes Surakarta beliau memiliki ciri khas yang dahsyat dalam program PELANGSINGAN dan mengajarkan hypnosis.
Program terapi pelangsingan beliau lakukan secara holistik, efektif dan menyenangkan.
Berdasarkan pengalaman banyak klien yang turun berat badannya seketika saat treatmen, rekor tertinggi adalah penurunan berat badan sebanyak 2 kg saat workshop selama 1 jam 45 menit di Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Padang pada tanggal 23 Februari 2020.
Sesuai dengan latar belakang pendidikannya, Dr. Hanung Prasetya memberikan training hipnosis dengan memadukan ilmu hipnosis konvensional, ilmu akupunktur, Gaya Ericksonian, Mindfulness dan Neuro-Linguistic Programming. Sehingga saat menidurkan / induksi hipnosis beliau sering menggunakan titik-titik akupunktur.
Untuk mengundang beliau menjadi pembicara/terapis dapat dibuka di halaman lain dari website ini.

2,861 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini