Motivasi ?>

Motivasi

HypnoMOTIVASI / MindPUNCTURE

Sebuah seminar dan workshop yang dirancang untuk membangkitkan motivasi dan menjaga motivasi selalu dalam kondisi tertinggi, seminar dan workshop ini sangat cocok untuk mahasiswa baru, karyawan dan siapapun yang memerlukan suntikan semangat secara mudah, cepat dan efektif.

Persiapan Ujian

Ujian akhir merupakan tahapan penting bagi seseorang yang akan menyelesaikan studinya, kami membantu institusi pendidikan, kelompok atau perorangan untuk mempersiapkan ujian agar berhasil dan sukses. Kombinasi tepat antara hypnosis, konsep akupunktur dan Neuro-Linguistic Programming memberikan strategi pembelajaran yang mudah dan menyenangkan mampu membantu menghadapi ujian.

Persiapan pertandingan.

Sebuah pertandingan selain memerlukan teknik, taktik, kekuatan fisik juga kekuatan mental. Kami akan membantu anda menyiapkan diri secara holistik di dalam menghadapi sebuah pertandingan. Bayangkan bagaimana jadinya saat kita dapat jalani pertandingan dengan mental yang siap dan bagaimana rasanya saat berhasil memenangkan pertandingan. Buktikan sendiri.

817 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini