Cara Mudah Menangkis Hipnotis ?>

Cara Mudah Menangkis Hipnotis

Meskipun sudah diingatkan berbagai pihak… namun sampai sekarang masih  saja terdengar kabar berita korban penipuan yang mengatasnamakan hipnosis. Bagaimana persisnya cara mudah menghindari penipuan dengan gendham ataupun hipnosis ? Berikut ini ada beberapa tips sederhana untuk menghindari kejahatan hipnosis ataupun gendham :

1. Saat berada di tempat umum, Jangan pernah membiarkan pikiran kosong. Kenapa ? Karena pikiran  kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga memungkinkan pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.

2. Jika tiba-tiba muncul rasa kantuk yang tidak wajar, Anda perlu waspada, bisa jadi saat itu ada seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan “telepathic forcing”.

3. Khusus Anda yang memiliki kebiasaan “latah”, sebaiknya saat bepergian sendiri ke tempat umum harus lebih waspada. Orang yang mempunyai kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal ini juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

4. Jika tiba-tiba ada beberapa orang yang belum dikenal mengerumuni Anda untuk alasan yang tidak jelas, santai saja… Jangan  panik. Ingat, Sekali lagi jangan  panik! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda!

5.  Jika tiba-tiba ada seseorang menepuk bahu Anda, upayakan agar pikiran dan panca indera tetap aktif ke seluruh lingkungan dan waspada, jangan panik. Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk Anda! Lebih aman Segera pindah ke daerah yang lebih ramai!

6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, Anda merasakan sesak di dada, lalu diikuti  perut terasa mual, kepala sedikit pusing, Anda perlu waspada barangkali ada seseorang tengah mengerahkan energy gendam! Lakukan “grounding”, dengan cukup meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup dilakukan dengan visualisasi) .

7. Jika Anda mengalami hal-hal yang mencurigakan atau tidak wajar, segera buat pikiran Anda sibuk, sehingga Anda tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja! Caranya dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat!

8. Atau,  Anda bisa minta tolong ke Hypnoterapist Profesional seperti saya     juga seringkali membantu seseorang agar dapat selalu menguasai dirinya dan hanya bisa dihipnosis jika mengijinkan. Anda juga dapat menanamkan terus menerus di dalam diri Anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja jika menolaknya! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam!

1,459 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini